Home » » Siaga Banjir Ya Bro
Bookmark and Share
| komentar

Siaga Banjir Ya Bro

Siaga Banjir Ya Bro By MYSTERIOUS on Selasa, 15 Januari 2013 | 21:42

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Kebanjiran
siaga kebanjiran ya bro !! 

Hallo, Sehat ? semoga selalu sehat yah.... Kali ini saya akan mengambil topik masalah banjir. hmm masalah banjir sudah banyak dibahas di situs situs besar lainnya. Kali ini situs biasa dan gratisan ini akan membahasnya pula. hehe..

Banjir ? apa yang anda pikirkan ketika pertama kali mendengar nama banjir itu sendiri ? Banjir itu bisa dikatakan sesuatu musibah musiman di beberapa negara. Khususnya di indonesia tercinta ini. Ya memang kalau dipikir pikir Banjir itu Musibah ? Gimana gak musibah coba, wong setiap banjir itu pasti ngungsi, apalagi kalau airnya udah sampai 2 meteran. pasti kalau mendengar banjir ( untuk orang yang kebanjiran ) merinding dan takut.

Soalnya Kalau mendengar kata kata banjir itu identik dengan kehilangan tempat tinggal, kehilangan rumah ( walaupun sementara ) terus kehilangan pakaian, alat2 dapur, elekronik dan lain sebagainya. Memang seram nih si banjir. 

Beberapa hari belakangan ini Banjir sedang melanda ibukota jakarta. Denger2 sih airnya udah sampai 2 meter di daerah kampung melayu kalau gak salah denger beritanya tadi pagi. Ya semoga aja para korban banjir mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat. 

Siaga banjir untuk perkotaan padat penduduk emang amat terangat penting, apalagi kalau tinggalnya di pinggir kali atau empang empang setempat. waahh itu harus siaga terus kalau perlu gak tidur, soalnya nanti kalau banjir atau air sungai naik pas tengah malam ? bisa mati kebawa banjir. gak etis kan.

Makanya untuk teman teman blogger yang tinggalnya dikawasan musim banjir. harap hati2 yah. jangan sampai jadi korban, kalau korban selamat sih gak masalah, nah nanti kalau jadi korban tewas gimana ? semoga aja teman teman blogger bisa menjaga diri dan selalu berdoa.

Kesimpulan. 
Untuk para penghuni planet bumi yang sedang digunjang ganjing oleh musibah dari barat sampai timur hendaknya kita bertawakal agar kita selalu mendapatkan rahmat dan ampunan serta pertolongan dari allah SWT. Karena Allah SWT lah yang selalu menyelamatkan umatnya dari segala macam marabahaya. 

Berdoa penting, Waspada juga penting. ingat Jaga selalu keluarga tercinta anda. !!


:M

Terima Kasih Telah Membaca Siaga Banjir Ya Bro .Anda bisa menemukan artikel Siaga Banjir Ya Bro ini dengan url http://oh-ini.blogspot.com/2013/01/siaga-banjir-ya-bro.html, Silahkan bagi pada teman anda apabila Siaga Banjir Ya Bro ini sangat bermanfaat tapi Jangan lupa meletakkan Siaga Banjir Ya Bro sebagai sumbernya.
Ditunggu Komentar Anda Tentang

Siaga Banjir Ya Bro

!! caranya Cukup klik

+ komentar + 5 komentar

Rabu, Januari 16, 2013 12:51:00 AM

oke Gan terimakasih atas masukannya.
sukses selalu Gan, selamat sore. :)

Rabu, Januari 16, 2013 5:26:00 PM

salam.., blogx gk bs di follow ya sob? *smile

Jumat, Januari 18, 2013 6:46:00 AM

nanti juga bakalan ada om rohis. !!

Senin, Januari 21, 2013 5:18:00 AM

tetap siaga banjir susulan,.
wkkwkwkkw :D

Selasa, April 09, 2013 12:10:00 PM

Salam Sukses....

Sekedar informasi untuk sahabat blogger smuanya,
Kontes Review untuk mendukung penghijauan bumi tinggal 2 minggu lagi.
Berhadiah JUTAAN rupiah lho....
Kontes ini bukan kontes SEO murni jadi dapat diikuti oleh siapapun....
Info Selengkapnya:
www.MitraBibit.com

Siaga Banjir Ya Bro

 
Copyright © 2012. Oh ini - All Rights Reserved
About us | Sitemap | Contact | Privacy Policy | Info Iklan | Maskolis | Blogger