Home » » Check Seo Power Mapper
Bookmark and Share
| komentar

Check Seo Power Mapper

Check Seo Power Mapper By MYSTERIOUS on Jumat, 18 Januari 2013 | 09:00

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Hallo.. malam malam begini buat posting kayaknya enak nih apalagi udah gak ada kerjaan dan tinggal nunggu waktunya tidur, oh ya bagi yang terkena banjir di daerah jakarta harap bersabar yah, semoga mendapat bantuan dari pemerintah. Oke baiklah Kali ini saya ingin berbagi Check Seo Dengan Tools. 

Pasti para blogger sudah mengenal yang namanya SEO atau yang lebih spesifik dengan Search Engine Optimation ! ya SEO sangat amat penting untuk perkembangan sebuah blog atau situs agar mudah terindex oleh google, yahoo, dan bing serta situ Search engine besar lainnya. 

Banyak situs situs menyediakan beberapa cara untuk mengecek atau sekedar ingin mengetahui kualitas seo dari blog atau situs kita. diantaranya yang sering sekali saya datangi adalah :

1. Seoworkers.com
2. Seoanalyser.net
3. Seositecheckup.com
4. Etc.

Diantara situs situs tersebut pasti teman teman blogger sudah mengenal atau bahkan sudah mencoba hal tersebut untuk melihat seberapa hebat dan seberapa kuat Nilai dari SEO blog anda. Biasaya saya mengecek blog dengan tools tersebut sambil ingin tau apa saja yang error pada blog ini. 

Tapi saya memiliki beberapa recomendasi selain dari yang saya sebutkan diatas tadi. Yaitu Tes seo di powormapper. dengan situs powermapper.com ! lihat penampakannya dibawah ini. 


Powermapper
PowerMapper.com

Nah itu dia penampakan dari situs untuk check/cek seo blog. anda bisa langsung menuju test a site dan melihat seberapa kuat blog anda dalam SEO, nanti akan muncul seperti ini.


seo oh ini di powormapper
hasil powemapper.com milik oh-ini.blogspot.com
Terlihat jelas bukan kalau 27 pages with issues itu adalah menandakan kalau blog ini memiliki beberapa error yang terjadi dan harus diperbaiki. jika ingin melihat errors tersebut pilih View Report. Dan anda mulia memperbaiki erorr page yang terjadi. 

Nah itulah sedikit check seo dengan powermapper.com mungkin dari teman teman punya rekomendasi yang lebih baik dari seo tools checkers tersebut. 


Terima Kasih Telah Membaca Check Seo Power Mapper .Anda bisa menemukan artikel Check Seo Power Mapper ini dengan url https://oh-ini.blogspot.com/2013/01/check-seo-dengan-powermapper.html, Silahkan bagi pada teman anda apabila Check Seo Power Mapper ini sangat bermanfaat tapi Jangan lupa meletakkan Check Seo Power Mapper sebagai sumbernya.
Ditunggu Komentar Anda Tentang

Check Seo Power Mapper

!! caranya Cukup klik

+ komentar + 1 komentar

Anonim
Minggu, Januari 20, 2013 12:32:00 AM

ok nanti saya akan cek sob..

Check Seo Power Mapper

 
Copyright © 2012. Oh ini - All Rights Reserved
About us | Sitemap | Contact | Privacy Policy | Info Iklan | Maskolis | Blogger